SASTRAJENDRA




Pada suatu masa, Sastrajendra pasti akan muncul ke permukaan dan membangkitkan kesadaran banyak manusia. Pembabaran Sastrajendra oleh Resi Wisrawa kepada Dewi Sukesi harus dilakukan agar ilmu pamungkas ini terekam dalam pusat penyimpanan pengetahuan semesta. Kemudian, jika sudah tiba waktunya, akan ada orang-orang terpilih yang bisa mengunduhnya dan menggunakannya untuk menjalankan tugas agung kehidupan.

SASTRAJENDRA: Ilmu Kesempurnaan Jiwa

Sastrajendra Hayuningrat Pangruwating Diyu sering dianggap sebagai ilmu kuno rahasia yang tak boleh diajarkan secara bebas. Namun, penulis buku ini justru mengajak sebanyak mungkin orang untuk mempelajarinya atas dasar kesadaran bahwa leluhur Nusantara mampu mencapai puncak kejayaan ketika mereka menguasai Sastrajendra.

Sastrajendra, yang diwedarkan Resi Wisrawa kepada Dewi Sukesi ribuan tahun silam, adalah puncak ajaran spiritual yang mengungkap rahasia jiwa dan jagat raya, sekaligus cara untuk menyempurnakan jiwa hingga mampu kembali kepada Sangkan Paraning Dumadi: Tuhan. Ia yang menguasai Sastrajendra adalah manusia sejati yang sanggup hamemayu hayuning bawana ambrasta dur angkara (memperindah jagat raya dan memberantas angkara murka) sebagaimana wejangan Eyang Semar, pamomong tanah Jawa.

Namun demikian, Sastrajendra hanya bisa dikuasai oleh pribadi yang telah bertekad kuat untuk meruwat jiwa-raganya dari diyu (watak angkara murka) dan terhubung dengan Guru Sejati atau Sang Dewa Ruci yang bertakhta di pusat hati. Ketika seseorang telah terhubung dengan Guru Sejati, ia akan mampu mendayagunakan rasa sejati sebagai perangkat kecerdasan utama di dalam diri sehingga memiliki kuasa untuk memulihkan Ibu Pertiwi yang tengah terluka oleh anak-anaknya sendiri.

Terbit 18 Mei 2018. Harga Pre-Order: Rp95.000 (belum termasuk ongkir)
Penulis: Setyo Hajar Dewantoro. Tebal: sekitar 420 hlm.

CARA PEMESANAN: Tulis nama, alamat, nomor HP, lalu kirim ke inbox atau SMS/WA ke: 082140883273 (Saila Azkiya)

3 Responses to "SASTRAJENDRA"

  1. Ndak sabar ingin baca,terimakasih kang sudah berbagi ilmunya. Salam santun dari saya. Rahayu

    ReplyDelete
  2. Baru selesai baca sangat membuka wawasan pikir dan hati saya sekarang ��

    ReplyDelete



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Jumbuh Kawula Gusti Buku Tantra Yoga Buku Kesadaran Matahari Buku Kesadaran Kristus

Kegiatan