CARA MENINGKATKAN LOC



Cara Meningkatkan LOC

Angka LoC (Level of Conciousness) ini bukan hasil perhitungan logika, juga bukan hasil menganalisa data dari pengisian kuesioner tertentu. Ini sekadar indikator untuk memahami sesuatu yang sebetulnya kualitatif. Angka LoC mengindikasikan satu capaian dalam perjalanan spiritual, ini penyederhanaan yang relatif akurat untuk sesuatu yang sebenarnya sangat kompleks.

Namun, tingkat akurasi ini juga tergantung siapa yang mengkalibrasi. Jika yang mengkalibrasi terhubung penuh kepada Diri Sejatinya, dan dalam keadaan jernih, maka hasil kalibrasi bisa sangat akurat. Demikian pula sebaliknya.

Lewat angka LoC pada skala 0-1000, kita bisa mengerti banyak hal: apakah seseorang punya luka batin? Apakah seseorang jernih secara energi dan terbebas dari segala bentuk parasit energi? Apakah seseorang punya banyak karma buruk atau jernih? Apakah seseorang dijerat oleh ilusi atau merdeka dari ilusi? Untuk memvalidasi hasil kalibrasi LoC ini, kita bisa menggunakan pendekatan visual dengan melihat aura atau struktur energi seseorang. Jadi, pasti keliru seseorang dikalibrasi punya LoC 1000 jika terlihat auranya merah menyala mencerminkan kuatnya angkara murka. Dengan pendekatan sensing kita juga bisa menentukan keakuratan kalibrasi LoC: tidak mungkin seseorang berLoC 1000 sementara vibrasinya tidak menyamankan. Tapi lagi- lagi validasi ini juga hanya akurat jika orang yang melakukannya juga jernih.

Maka, untuk teman2 yang saya kalibrasi LoCnya, penerimaan Anda pada hasil kalibrasi saya tergantung dari sejauh mana Anda bisa tahu atau setidaknya percaya, bahwa saya jernih atau tidak, saya terhubung penuh kepada Diri Sejati atau tidak. Makanya saya gak maksa juga Anda untuk percaya pada hasil kalibrasi saya. Jika percaya, ya itu bisa jadi jalan untuk bertransformasi karena Anda menjadi tahu tentang diri Anda sebagaimana adanya, bukan seperti yang dibayangkan. Barangkali ada yang sudah merasa rajin menjalankan laku spiritual, tapi LoCnya rendah. Berarti Anda selama ini keliru langkah atau salah jalan.

Lalu bagaimana cara meningkatkan LoC?

Jermihkan diri dari semua parasit energi, lepaskan semua "teman" dari dimensi rendah.
Sembuhkan luka batin.
Merdekakan diri dari segala ilusi.
Lebur segala karma buruk.
Saya bisa membantu Anda dengan memberi audio panduan meditasi. Dengan mendengarkan audio itu Anda terhubung kepada saya dan saya limpahkan energi kasih murni untuk menjernihkan jiwa Anda.

Anda yang berminat dengan audio itu bisa wa saya di 081398209989.

Daftar Isi Blog SHD Channel

1 Response to "CARA MENINGKATKAN LOC "

  1. Assalamualaikum....
    Terina Kasir Sudah berikan tambahan ilmunya
    Mudah2an bermanfaat
    Untuk dapat belajar dg jenengan
    Bagaimana caranya?

    ReplyDelete



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Jumbuh Kawula Gusti Buku Tantra Yoga Buku Kesadaran Matahari Buku Kesadaran Kristus

Kegiatan